Kaca Aluminium Info
 
Aluminium yang merupakan bahan ringan dan anti karat telah menjadi pilihan utama untuk mengisi kelangkaan kayu sebagai bahan bangunan.Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini isu global warming semakin menghangat. Salah satu penyebab nya adalah ilegal logging, atau pembabatan hutan secara serampangan. Dengan adanya kebijakan anti illegal loging ini, maka kayu pun semakin menjadi barang langka.

Salah satu produk dari aluminium adalah kusen aluminium. Kusen aluminium ini didesain untuk kuat terhadap cuaca, rayap dan desain nya pun semakin elegan. Tinggal kita pilih saja dari berbagai bentuk , aneka merek, aneka warna, dan aneka harga sesuai budget yang tersedia.

Akhir-akhir ini terlihat banyak pemilik rumah yang mengganti kusen kayunya dengan kusen almunium. Sedangkan yang sedang membangun telah mengangarkan biaya untuk Kusen dari aluminium. Ini tanda bahwa orang semakin sadar akan manfaat unggul dari kusen aluminium. Soal harga, bahkan akan lebih murah dibandingkan dengan harga kusen kayu yang semakin membumbug tinggi. SOal kualitas, jika dibandingkan dengan kusen kayu yang rapuh dan tidak tahan lama, maka kusen aluminium akan menjadi pilihan utama bagi orang yang mengutamakan kekuatan dan ke awetan.

Nah.. mari kita ikut melestarikan hutan kita. Mulailah beralih ke kusen aluminium untuk bangunan gedung , rumah atau kantor kita.



Leave a Reply.