Kaca Aluminium Info
 
Picture
Kusen Aluminium Murah Webly

Seperti yg kita saksikan ,Kusen aluminium merupakan salah satu alternatif material pengganti kayu, sekarang ini telah makin familiar ditengah-tengah masyarakat. Itu dibuktikan dengan makin banyak nya perumahan baik pribadi maupun komplek perumahan yg mengganti kusen kayu perumahan nya pakai Kusen aluminium.

Apa kelebihan kusen aluminium ?
sebagai material yang berat jenis nya dianggap ringan, aluminium pun  yaitu material yg kuat serta resistan melawan cuaca. material yg dipakai sebagai material utama industri pesawat terbang ini emang pas banget di aplikasikan untuk menggantikan kayu yg saat ini makin mahal.Dengan mengurangi penggunaan kayu, secara tidak langsung kita telah beriktiar menolong menjaga kelestarian lingkungan, tersebab akan makin berkurang proses penggundulan hutan, yg identik dengan paru-paru dunia.

Kami yang sudah berusaha diusaha kontraktor kusen aluminium sejak tahun 1995 merasakan betul peningkatan volume penggunaan kusen aluminium sejak diberlakukannya peraturan anti illegal loging . Banyak pelanggan kami diantaranya yaitu individu yang menukar kusen kayu dengan kusen aluminium.

sebagai material perbandingan, buat jangka waktu tertentu Kusen aluminium akan terasa jauh lebih murah dibanding dengan kusen kayu, Perawatan yg minim juga stabilitas kusen aluminium tak akan membuat anda kecewa.

Mengapa Aluminium makin Digemari ?

penggunaan aluminium merupakan material material bangunan sudah makin disukai oleh masyarakat. Terutama sejak melambungnya harga dasar kayu. Ini bisa dilihat dari tampilnya beberapa material bangunan yg semula didominasi oleh kayu, serta kini mulai beralih menggunakan bahan dasar aluminium.

Dimulai dari atap, kita sama-sama tahu ada rangka zinkalum atau yang lebih dikenal rangka atap baja ringan, telah dikenal luas serta banyak digunakan oleh orang. material logam campuran aluminium dengan sedikit besi ini terkenal ringan dan kokoh. Jika anda bandingkan dengan kayu anda akan merasakan bahwa atap baja ringan ini akan lebih ekonomis.

Turun kebawah ada kusen aluminium juga pintu yg kini banyak terbuat dari panel aluminium.Kusen aluminium memang terlihat kaku juga tidak semudah kayu untuk pembentukan nya. Namun karena dewasa ini banyak bermunculan desain rumah dengan type minimalis, maka penggunaan kusen aluminium sangat lah tepat sekali. Warna kusen aluminium tersedia dengan aneka warna : Silver Coklat,hitam (Warna dasar) serta ada juga warna-warni powder coating, serta bisa pula dipesan dengan warna urat kayu.